Selasa, 12 Mei 2009

iyaampun -,-"

ini pas besoknya abis dari bogor . capeknyaaaaaaaaaaa stengah idup lewat bulak-balik lewat jalanan kea gitu . mana gue baru bisa tidur jam 3 ,alhasil gue baru bangun kira-kira jam 11 lewat . itu juga gue bangun gara-gara keluarganya anggi dateng . 

langsung aja pas mereka mau pulang . kan gue nganter mereka sampe kerumahnya ya , ada kejadian yg ga gue pengen dan itu terjadi . jadi ceritanya kan si anggi ini punya adek namanya dinda . dinda ini gatau kenapa nempeeeeeel mulu sm gue pas dirumahnya . suatu saat dia masuk ke kamar anggi pas gue sm anggi lg asik main game . trus dinda ngerobek sampul buku si anggi gitu . nah kan si anggi ngomel trus ngusir dinda gitu , eeeeehhhh tautau dinda nangis dan gue cuma diem . secara gue ga punya adek yaa gue gatau musti berbuat apa . dinda tuh nangis ato marah gatau gue ga ngerti and you know what ? dinda mukul gue dan gue cuma diem pasrah ga bisa ngapangapain (yaallah apa salahkuuuu ????) . eh tapi tiba-tiba dia bilang gini "sayang-sayang" dan dia nyium pipi gue (maaf raaaam anak sekecil itu blm ngerti apa-apaa) . aduh aduh yaallah sabaaar gue hahahahahahhahahahaha pengeeen banget ngakak tapi kasiaaaaaaaaannn 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar