Kamis, 21 Mei 2009

jakarta utara 18/5/09


hari ini nih yg ga akan pernah bisa gue lupain .gue jalan ke kota tua sama temen-temen dn pacaaaaaar tercinta .

jam 7 gue sampe di lapangan apaaaa gitu dr rumah gue buat ngumpul sm mereka .pas uda sampe ,ternyata yg udah dateng baru gue ,ovie ,sama yuna .yg janjiin malah dateng siang !nyebelin ga tuh .ok dipastiin jam 8 semua uda ngumpul dn kita brangkat naik s14 (gara" nyari 71 susahnya minta ampun) ,trus kita naik 71 sampe blok m. Pas uda sampe blok m kita naik busway. pegeeeeel bgt duduk di busway dr blok m ke kota tua. gila aja ,dari halte pertama sampe pemberhentian terakhir. pas uda sampe kita langsung jalan dan pas kita sampe ,lu tau apa yg terjadi? iya ,cape" kita dr bintaro sampe sana taunya di museum fatahillah ada acara jadi museum ditutup dan kita gabisa masuk .ok akhirnya kita putusin buat foto-foto disekitar situ .

kita mulai bosen. abis diomongin akhirnya kita ke ancol naik angkot. sampe ancol kita beli tiket trus masuk (pake ada acara salah jalan pula). masuk trus kita langsung ke pantainya. kita nikmatin dh tuh angin sambil foto-foto (lagi) dan ngga lama kemudian.....lu tau apa yg terjadi? yap, ujan. ok jadi kita yg tadinya lagi enak enak bcanda langsung neduh skalian makan siang. dan ujan ngga berenti" lama banget. yaaaaaa kita pastikan kita cuma duduk, sambil nonton, bercanda. haha oiya gue pengen cerita. jadi anak-anak cwo tuh pada ktawa" gitu, pas kita tanya ada apaan, hm .. gaenak gue ngomongnya. jadi tuh ada cwe gitu mba mba lg duduk juga trus haha dia tuh duduk sm underwearnya yg berwarna pink dan hm ,hahahahahahahhhaah bolong, itu keliatan. parah bgt dah !HAHAHAHA pengen ngakak gue jadinya .

ok lanjutin lagi. pas ujan uda mulai reda gitu kita jalan lagi. kita pindah ke pantai yg lain dn main air disana. asik sih, cuma gue kasian aja sama temen gue yg dilempar batu persis ditengah" celananya sampe basah hahahaha (maaf ris gue publikasikan). abis itu kita pindah lagi, akhirnya pada main ayunan gitu tapi gue ga ikut. pas udah pada puas main akhirnya sekitar jam 3lewat kita pulang. pulangnya naik busway transit berapa kali gitu, trus sampe blok m naik 71 lagi dn macetnyaaaaa nauzubilah gue aja baru sampe rumah jam 6. huh. 

tapi gue seneng banget. hari ini uda puaaaaaas banget jalan sm temen rame", terus hm. gue cuma bayar busway pas berangkat sama bayar tiket masuk ancol, selebihnya dibayarin pacar (maaf yaaaa yang, tapi makasih deh hehe). aaaaaaaaaaaah gue kangen bgt gue pengen banget itu keulaaaaang. kapan-kapan lagi yaaaaa kawaaaaaaaaan .hihi .

2 komentar:

  1. uhuhuuuu
    aku nyesel gag ikut kaaaaaa
    kereeenn bgd cerita'a..
    tapi kok rebek bgd yaakk ?
    heheheeeee

    bulan depan oke ?
    gw usahain baikan dah..
    tapi lw kudu ikut ma kita*..
    okeeee ?

    bulan depan abis ulum..
    aku tunggu :))

    BalasHapus