Rabu, 27 Mei 2009

rabunya jahat

dimulai di pagi hari .

hari ini gue bangun kesiangan. iya. kesiangan. itu juga gara" dibangunin bokap haha (padahal dibangunin jam 5 lewat dikit, tapi bagi gue jam segitu uda siang). ya sebenernya sh gara" guenya juga yg dudol, tadi malem gue udah ngeset alarm tapi ngga di on-in -,-" mana gue baru inget kalo semua pr buat hari ini blm gue kerjain hahahahaha sudahlah. abis dibangunin gue langsung mandi, trus buru" pake baju, buru" sarapan (maklum ,ada janji haha). trus gue salim sama nyokap, trus ehem , ehem.. minta duit haha. ok uda siap, tinggal berangkat. tapi pas mau berangkat, lu tau apa yg terjadi? mobil ngadet gabisa nyala, skalinya nyala mati lagi. ngambek kali tu mobil gara" kemaren bokap gue bilang mau pergi ke kantor naik angkot haha. ok gue nunggu .berapa menit lamanya gue nunggu, hasilnya? mobil tetep ngambek. pada akhirnya gue brangkat naik ojek (knp ga drtd ??). ok gue brangkat. sampe sekolah, gue baru inget kalo hari ini ulangan agama yg materinya tentang abbasiyah gitu. ok gue belajar, tapi ko ga masuk" yaaa ke otak hm? bel bunyi, yaallah aku berserah diri padamu (?). abis dikasih catetan gitu, kita ulangan. sebelumnya gue uda dikasih tau soal apa yg bakal keluar sama temen gue yg udah ulangan, kebetulan posisi tempat duduknya sama. ok gue hafalin bahkan sempet"nya nyatet di hp hehe. kertas ulangan dibagiin. eh gue shock banget bgitu gue inget kalo soal ulangan dibedain jadi soal A sama soal B. gue uda hafalin tuh jawaban soal B, eh gue malah dapet soal A -,-" mamfuslah gua. pas gue baca soalnya hm, ini sih ngga susah tapi bener-bener susah. ok gue diem sesaat, mikir gue bakal nyalin jawaban siapa. wisnu ,jauh. mutia yg didepan gue, ngga tau jawaban lagian dia mana brani. blakang gue, gada orang. ada juga belakangnya sebelah gue, si galih. eh apa yg bisa diharepin dr dia (piss ya haha)? gue mulai bingung. gue diem. ehiya, akhirnya gue nanya ade (jelas" dia duduk disamping gue drtd -,-"). bel bunyi bertanda waktu selesai. huaaaaaaaaaaa masa dari 10 soal gue cuma jawab 2 ,itu juga nanya sama ade. hahahahahahahahahhaha parah bgt. 

hm pas pelajaran plkj abis, tiba" si wisnu nyamperin dan ngelitikin gue. lu tau kan, gue orangnya geliaaaan (kapan gue ngasitau ?). akhirnya gue kejar tuh anak minta bales dendam dan pertanggungjawaban (?) karna gue tau dia juga gelian bgt haha. gue kejar tapi ga dapet" yoloh capek mana dia larinya ke kelas 7 pula, kearah kamar mandi cwo ya mana brani gue kesana ?huahua pas gue jalan balik tautau dia udah dibelakang gue tanpa gue sadari dan dia ngelitikin gue lagi aaaaaaah gue tetep sabar. ok plajaran tik skarang kak andi udah masuk kelas trus kita diem. ok .damai. pas istirahat kedua gue disamperin rama. yauda gue brcanda" tuh tapi dia malah ngelitikin gue lagi ya gue bales eh dia bales lagi gue bales lagi trus gue bales lagi daaaaaaaaan dia bales lagi akhirnya gue ngalah gue diem. huh.

pulaaaaaaaaaang. waktunya pulang. tapi gue masih tetep kejar"an sama wisnu karna gue blm puas blm bisa ngelitikin dia sampe dikatain wisnu suka sama gue tuh kerjaannya siapa ya ?mimi fiona dkk huahahahahah parah biarkanlah. ok gue pulang, abang" angkotnya lamaaaaaaaaaaa banget"an buseh gue uda capek lemes laper pengen makan tidur uouo akhirnya sampe dan lu tau apa yg terjadi? mba ga ada dirumah. alhasil gue cuma bisa diem dikamar gabisa makan dan minum pun abis :( yasudahlah biarkan.

hmmmmmmm udah dulu kali yaaaaaaaaaa gue mau makan nihh mba uda dateng hahahahhahahahahahahahaha daaaaaaaaaah semuanya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar