Rabu, 16 Desember 2009

1st anniversary :')


yaallah udah lama bgt ya gue gak posting hahahahaha maaf yaaa tapi gue udah males wkwk-__- oiya oiya gue mau cerita niccc udah lama sih udah dari bulan lalu kejadiannya hahaha jadi kan tanggal 14 November 2009 gue anniversary gitu yaaaa sama si rama tercinta mwaaaaah :D seneeeng bgt deh gue.

pas tanggal 13 nya gitu kan renang ya, nah pas udah selesai gitu katanya si rama mau ke bp minta ditemenin sama edo naaaah gue males balik tuh yaudah gue ngerengek rengek minta ikut akhirnya ikut juga HAHAHAHA eh pas udah sampe sana berhubung ujan dan blm boleh masuk yaudah kita berempat sama citra tuh ke pizza hut ada acara traktiran mendadak gitu-,- pas udah mau makan itu kan ujan gedeeeee bgt ya ditambah petir dan kilat yg kampret itu bikin gue meringis ketakutan (?) yg malu maluin gue musti nyender nyender ke rama yaampun itu kan tempat umum ga enak lah pada ngeliatin gitu-__- udah boleh masuk nih yaudah kita masuk kan trus abis nemenin rama ngapain gitu gue lupa, eh ada percakapan :

r : sebenernya td aku kesini mau nyari kado buat kamu, eh kamunya ikut
n : eh? eh maaaaaf aku gatau yaudah yaudah aku pulang deh (udah telat juga sih-,-)
r : eh udah gapapa ko gapapa, kamu mau apa ntar aku beliin
n : (dengan enaknya) maunya boneka doraemon

yaudahtuh kita ke gramed kan eeeeeh tautau gue ngeliat boneka anjing lucuuu bangeettssssss yaudah gue minta itu ehehehehe dibeliin deh ehe makasih ya sayang muaaaaaah ! trus kan rencana mau nonton eh taunya udah jam setengah 5-_- yaudah gue minta ijin dulu kan sama nyokap bokap yaudahtuh nonton kan, selesai jam 7an apa berapa gitu lupa ehe.

besoknya .

14 November 2009 yeaaaaay pagi pagi gue udah girang gitu deh trus udah otp an sama ramasayang hehehe saling ngucapin happy anniv gitu trus love you love you too hahaha lucu deh. untungnya kan hari itu pm yaaaa pm pertama tuh, nah disekolah kita bareng bareng terus deeeeeh (tiap disekolah juga emang bareng mulu kan-,-) terus pada ngucapin selamat gitu hahaha seneng bgt gue sumpah, tapi sayangnya gabisa dirayain soalnya ramanya gabisa trus guenya juga mau pergi yaudah deh, tapi gapapa kan kemarennya udah hehe .

selesai deeeeeeeeh hehehe .



eh tanggal 14 desember kemaren aku 13 bulanan hehe .

doain langgeng yaaaaaa !


love you my gemarama muaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar