Rabu, 14 April 2010

i'll miss this moment :')

Daftar Nama Kelas IX-9 SMP Negeri 177 Jakarta
Tahun Pelajaran 2009 - 2010

alec mike mondia
alfin febriyanto pohan
anastasia noengsih
andika setyo nugroho
annisa dila fawzia
apriadi
debby vionita
deni darmawan
diar indra kusuma
dita sari indah putri
fauzan kharim
fenindiya nur chalidah
graphite
monicha
ihkwan
bimo febriantoko
irma febrina
ismi fauziah
kurniali rizki amaliah
lilis elliana
maharadien arisandi
marcella indira fitri handayani
muhammad
fadjri givari
muhammad
fajar
nadya febrian maesarani
nila martika nurmaeni
pra
tiwi setyaningrum
putra hanover
ratna
linda saputri
rafli wiyan afandi
reynold agrippina
rezky anggara haerudin
rizky rahmawati khuzma
rusnanda
farhan
ruth agustina rahmani munthe
sanita na
omi vince
seno prayogo
septia wiahni
tasya tamaraputri
vicy aratua parlambutan
wulandari amman kresnawati
zikri aulia

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

pertama kali gue liat daftar nama itu, jujur yg ada dipikiran gue cuma 1 : kenapa anak anaknya yg kayak begini ya-_- tapi gue coba untuk jalanin..

hari demi hari terlewati (azeek) di semester 1, kita masih blm terlalu deket yakaaaan masih blm berani sama guru, kecuali pak heru karna justru kalo sama dia kita santaaaaai. Lo semua inget ga pas pelajaran dia di laboratorium banyak yg pada ke kantin? tapi dia gak marah kan, teruuuuus pas pelajaran plkj kita seneng bgt gurunya yg tadinya bu yuli diganti jd pak pawit, dan selama pelajaran dia kita dibiarin ribut, main hp, nyontek, bahkan ulangan aja open book haha, terus juga pas pelajaran tata busana kita kesel bgt sama bu yusnizar gara gara dia ngajarinnya kecepetan, dan masih banyak lagi..
oke itu semester 1.

masuk semester 2, saat saat yg paling berharga bagi gue tapi gatau kalian haha, yg gue inget di semester itu adalah pak heru jadi nggak sesantai dulu, dan pak pardi jadi sering marah marah sama kita, apalagi ditambah bu yusnizar yg makin nyolot dan tugas tugas bertumpuk yg bener bener bikin kita stres..yaaaa walaupun bikin stres dan capek tapi gue yakin itu semua karna guru pengen yg terbaik buat kita :')
pas mau ngerencanain buku tahunan kita sempet ribut bgt ya! jujur aja pas gue, dika sama putra didepan kelas ngumumin tentang bts dan ngomongin tempat, tema dan kostum itu gue kesel bgt gara gara kalian gabisa diatur, tapi alhamdulillah jadi juga kita foto bts di kotatua yg tadinya tempatnya bentrok sama kelas IX-5 tapi mereka ngalah buat kita, pake ngaret dulu lagi lama bgt yg rencananya jalan jam 1 jadi jam 2 hahaha tapi seru bgt walaupun pak pardi gabisa ikut karna waktunya pas bgt sama pertemuan orangtua waktu itu.
detik detik menjelang Ujian Nasional guru guru makin ngegenjet kita terutama 4pelajaran penting itu, dan pak pardi makin sering ngasih kita tambahan pm matematika, sampe UN bener bener didepan mata udah gaada lagi yg bisa bantu kita, semua guru mata pelajaran udah ngawas disekolah lain dan otomatis sekolah kita juga diawasin sama sekolah lain, semua tinggal usaha kita aja yg menentukan, aaaaaa kita pasti takut saat itu, walaupun ada juga yg biasa biasa aja.
pas UN selesai kita libur 3hari dan minggu depannya langsung ujian praktek. bener bener tantangan bgt buat kita. Lo semua pada inget ga ujian praktek hari pertama aja udah kacau, agama banyak yg grogi, 1 kelas yg bisa qunut cuma 2orang, TIK komputernya sempet mati sampe 15menitan lewat dan itu bener bener ngebuang waktu.. hari kedua kita penjas seru bgt juga apalagi pas bela diri pada kocak kocak gara gara blm pernah diajarin hahaha, belom lagi pas hari keempat bahasa indonesia 1 kelas cuma 2 orang yg hampir bener pidatonya, itu juga "hampir" dan yg lainnya salah semua-_-, terus bahasa inggris kita seneng seneng tuh kenyang kita bisa makan makan, eh tapi ada yg lucu nih, pas lagi pada siap siap buat ujian senibudaya gue sama vicy dipanggil bu enah buat bawain barang barang dia ke ruang guru, dan kita disuruh manggil si bacin buat ketemu bu enah, soalnya bu enahnya kesel gara gara bacin ngasih sandwich ke bu enah yg ternyata dagingnya blm mateng
-___-" trus si bacin disuruh makan gitu didepan bu enah haha. hari terakhir ujian praktek menyenangkan .

sekarang lagi libur nih selasa-sabtu, tinggal nunggu UAS dan semuanya selesaaaaaaaaaai!

hmm jujur ya, gue kangeeeeeeeen banget suasana belajar di kelas, gue kangen dimarahin bareng bareng, gue kangen disadarin sama bu euis sampe kita nangis sekelas, gue kangen ketawa ketawa dan bercanda bareng, main kartu bareng, gue kangen saling ngata-ngatain, apalagi ngatain alec-tiwi monik-mucul dita-bolay dan yg lainnyaaaa, oiya dikelas banyak yg cinlok yaaa bahkan ada 2 pasangan yg jadian loh yg 1 tanggal 15februari2010 pas gue ulang tahun tuh haha, 1 lagi tanggal 1april2010 hahaha, aaaaa gue kangen semuanyaaaaa!
sekarang kita tinggal nikmatin detikdetik terakhir kita di SMP ya, manfaatin waktu baik baik..

thanks for all ya IX-9, gue gaakan ngelupain ini semua .










Nadya Febrian,


13 April 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar