Kamis, 07 Juli 2011

Anyer. July 6th 2011

HALLOOOOO cemuaaaaaahhhh


Hari ini mau cerita tentang........kemarin!! Iya jadi kemarin itu gue sama temen temen kelas X.2 tercintaaaaa itu jalan jalan ke anyer gitu. Cuma 10 orang sih tapi seru loh! ada Rifan juga ikut.


Sebenernya dari malemnya gue sempet galau sih gara gara Rifan gatau kemana. di sms gadibales di telfon gadiangkat, gabisa tidur, sampe curhat ke ade gue temennya dia juga. Ga tenang. Dan besok paginya pas mau bgkt ke anyer dia ngmg sama temennya kalo hp dia ilang. Gosh.
Kita masih diem dieman kan tuh ya. Mana kaciw nempatin gue satu mobil pula sama Rifan. Duh diem dieman parah deh ga komunikasi :( tapi pas sampe sana gue pancing pancing aja... eh baikan :D


Pas sampe sana tuh jam berapa gatau gue sm temen2 gue ganti celana pendek kan, sementara yg cwo udah pada nyebur duluan. Eh salahnya....abis gue ganti celana pendek gue ditarik tarik dan akhirnya basah pada saat itu juga-_- Akhirnya temen gue yg cwe pada ditarikin satu satu secara paksa. Benar benar tidak punya rasa keperiremajaan.


Trus gue sm temen2 gue akhirnya pas jam berapa gitu mutusin untuk main banana boat. Parahnya. Gue takut laut dan gue dipaksa. Demi mereka dan Rifan gue mau menjalankan perintahnya...-_- emang dasar udah feeling dan dipaksa, biar kata udah baca basmallah, tetep aja ada aja kejadian...MASA PELAMPUNG GUE COPOT? gue gabisa berenang. gue panik. mana temen gue blg gue udh mau tenggelem..istighfar gue. untung temen gue Izar teriak "EH ITU APIN PELAMPUNGNYA COPOT!" akhirnya ada yg nolongin..pertamanya gue gatau siapa yg gue liat, siapa yg gue pegang, pas sadar tau2 Rifan udah megangin aja dibelakang.


Eh pas mau jatoh yg kedua gue nangis-_____- gue bilang ya sm abangnya "Bang kalo jatoh lagi saya gamau bayar" EH dijatohin lagi dan lagi lagi pelampung gue copot....untung gue pegangan sama Rifan. Dipegangin lagi lah gue. YAAAH MALU AMAT YA pake nangis-_- :'(


Dan akhirnya gue berhasil dibohongin pas pada bilang udah kok udah ga dijatohin lagi.........tapi kenyataannya dijatohin lagi-_- di pinggir si emang tp dasarnya gue pendek dan panik jd...tetep aja kaki gue kaga nyampe. Dan pelampungnya copot lagi. Asli. Untung gue pegangan lagi sama Rifan hahaha.


Terus udah deh main bentar trus pada mandi, trus liat sunset trus foto bareng dan pulaaaaang. Ma. Cet. Tapi gapapa gue tenang selama Rifan ada disamping gue :') Eh pas dimobil Rifan minjemin kemejanya loh gara gara gue kedinginan dan jaket gue basah hehehehe :*


Nyampe rumah jam 11.


SERUUUUUU!!!!!!!


KANGEN BANGET DAN MAU LAGIIIIIIIII :'( :'(


Oiya buat Rifan. Makasih ya cintaaaaah kamu penyelamat! Kalo gaada kamu aku udah tenggelem kali ya-_- untung kamu bisa berenang. Eh Rifan ganteng loh pas disana hehehe.


Thankyou Rifanooo! Thankyou Kaciiiiw yg udah setia bantuin gue! Thankyou Izar! Thankyou Fauziyah! Thankyou Miftah! Thankyou Eriska! Thankyou Nadia Aul! Thankyou Dewi! Thankyou Ari! THANKS FOR THE MEMORIES!!!!


Loveyou!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar