Senin, 14 November 2011

Dan tahukah?  Opening Ceremony SEA GAMES 2011 di Indonesia adalah Opening Ceremony paling spektakuler sepanjang sejarah SEA Games!
Fotonya seperti ini
20111111syahrul08_Opening_SEAgames






















Upacara pembukaan Sea Games ke-26 Palembang benar benar Spektakuler. Tatanan panggung yang benar benar sempurna dengan perpaduan technology multimedia yang luar biasa.



 Di buka dengan sejumlah tarian yang  merepleksikan perjalanan masa keemasan Kerajaan Sriwijaya yang dilakukan oleh ribuan penari yang membuat seisi Gelora Sriwijaya tercengang melihat aksi mereka yang benar benar spektakuler.




Penampilan lain yang tidak kalah spektakulernya adalah kolaborasi tiga diva asia tenggara Agnes Monica (Indonesia), KC Conception (Philipine) dan Jaclyn Victor (Malaysia) yang membawakan lagu “Together we will Shine”. Ketiga penyanyi ini menunjukkan penampilan terbaik mereka sebagai The Leading Divas in South East Asia. Benar benar keren.

Kemudian acara di lanjutkan oleh penampilan luar biasa dari Judika yang  menyanyikan lagu penghantar penyalaan obor Sea Games yang di bawa oleh para atlet legendaris Indonesia seperti Richard Sambera, Yayuk Basuki, Alan Budikusuma dan beberapa atlet besar lainnya. Puncak penyalaan api Sea Games dipercayakan kepada Legenda Bulu Tangkis Indonesia Susi Susanti yang melakukan theatrical akrobatik dengan terbang melembar tombak obor ke kaldron Sea Games.

Penyalaan api Sea Games yang merupakan puncak dari perhelatan malam pembukaan tersebut di sambut dengan atraksi kembang Api yang luar biasa dan diiringi oleh penampilan Joy Tobing dengan lagu “United we will rising” ciptaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai penutup membuat suasana spektakuler semakin kental terasa di malam upacara pembukaan Sea Games tahun ini.


Foto diatas adalah dimana saat Susi Susanti melemparkan tongkat api untuk menyalakan obor besar.

Hal ini kemungkinan benar mengingat biaya yang di keluarkan lebih dari 150 Milyar rupiah. Yaa, seimbanglah dengan hasilnya, walaupun ada kejadian-kejadian kecil yang pasti membuatnya tidak sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar