Selasa, 27 Desember 2011

singkat cerita....

Pertama dekat denganmu itu seperti
Adera - Lebih Indah
"dan kau hadir merubah segalanya menjadi lebih indah.."

Saat mulai nyaman denganmu dan memintamu kembali itu seperti
Dua - Kau
"kau tiada yang lain yang pantas untukku yang seharusnya kucinta, bolehkah lagi kuminta hatimu kembali seperti dulu"

Saat menjadi milikmu itu seperti 
Jason Mraz - I'm Yours
"There's no need to complicate, our time is short. This is our fate, I'm yours"

Saat aku merasa bersalah itu seperti
Calvin Jeremy - Maaf
"kasih maafkanlah aku dan jangan kau membisu karna kesalahanku, keegoanku.."

Saat kamu menghiburku itu seperti
Steven&Coconuttreez - Tersenyum Lagi 
"kuingin kau tersenyum kembali setelah apa yang kau alami.."

Saat menjagamu itu seperti
RAN - Kulakukan Semua Untukmu
"akan kulakukan semua untukmu akan kuberikan seluruh cintaku, janganlah engkau berubah dalam menyayangi dan memahamiku"

Saat kamu berubah itu seperti
J-Rocks - Lepaskan Diriku
"kini kuingin pergi darimu takkan ada yang bisa menahanku lagi, karna ku tau dirimu tak seperti dulu lagi, sudahlah sudah lepaskan diriku"

Saat kamu meminta maaf itu seperti
Project Pop - Bohong
"sesungguhnya hatiku ingin menahanmu, kamu jangan pergi, kamu jangan pergi.."

Saat aku menyadari sesuatu, lagi-lagi itu seperti
Project Pop - Bohong
"..sesungguhnya jiwaku bisa gila jika hidup tanpamu, aku terlalu mencintaimu"
 
Dan saat aku mencintaimu itu....
Adera - Lebih Indah
"Saatku tenggelam dalam sendu, waktupun enggan untuk berlalu. Kuberjanji tuk menutup pintu hatiku, entah untuk siapapun itu.."

hmm...not bad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar