Kamis, 28 Mei 2009

ini cerita apa sebenernya ?


hm hari ini posting apa yaaaa bingung ,cerita hari ini aja deh .

mulai dari pagi tadi .pagi ini gue bangun ga kea biasanya .biasanya sh gue bangun jam stengah limaan, tapi pagi ini gue bangun jam 3. kurang kerjaan kan gue bangun jam segitu? eh tapi niat gue baik yaaaaa bangun jam segitu tadinya gue mau belajar matematika kn hari ini ulangan th, sama ngerjain pr ipa gitu gara" tadi malem ketiduran hehe. sebegitu sussahnyaaaaaaa gue buat bangun melek jam sgitu buat blajar. melek sh, eh tapi pas baru baca dikit gue ketiduran lagi. haha geblek ya hm? 

ok pas gue uda sampe sekolah. biasanya gue dateng skitar jam 6lewat dikit kan ya uda rada rame, tapi pas gue liat ko masi sepi yak? yg ada gue ngeliat temen gue mojok sm pacarnya huahua bikin iri memang tapi yasudahlah. makin siang makin rame nih sekolah. gue makin degdegan gara" blm selesai ngerjain pr ipa yg banyaknyaaaaaaaa nauzubilah uouo bel berbunyi tanda masuk kelas. hm. seperti biasa hari jumat setiap pagi tadarus bareng 1 sekolah dulu sebelum belajar. tadarus selesai dan bel tanda jam belajar berbunyi. bel tanda belajar udah bunyi ???!!!! ok ini bertanda kalo sekarang waktunya ulangan mateMATIka. bagi gue sih yaaa scared bgt maklum namanya juga matematika hehe. eh tapi tadi gue makmur sejahtera sh tadi pas ngerjain yaaa gimana yaa gue uda ngafalin jawabannya sih hahahahahahahah tapi gebleknya nomer 7 sama 8 gue lupa jadi ya ga gue isi .hehe.

terus lanjut ke pelajaran ipa. heh ipa ??!! wuayohloh pr gimana pr? hahaha alhamdulillah daaaaaah ga diperiksa jadi gue tenang. trus istirahat. slama istirahat sh gue seneng yaaa maklum ditemenin diaa hehe. trus gue ketawa" girang freak aneh apaaa gitu gara" ngeliat anak kelas 7 pada olahraga main kasti. disitu gue sadar sih gue paraaah bgt gara" bilang "aduh suara gue sayang bgt cuma buat ngetawain ade kelas yg terlalu geblek mainin itu", haha parah bgt ya gue? hahahaha. bel masuk. masih pelajaran ibu sanminar purba dan pusing lagiiiiiiiiii gila aja ya materinya tentang cahaya ya ya ya gampang memang keliatannya tapi pas gue pelajarin ternyata wooooow, susaaaah meeen rebek bgt. untung bel bunyi yg bertanda pelajaran ips ! haha sudah kutunggu karna gue tau 2 jam pasti bakal dibebasin lagi haha. ok pulang.

bel pulang. gue turun kebawah gara" mau pulang duluan th mau cepet", eeeeh slampe gue diambil si rama. yaaah alhasil gue musti kejar"an dulu sampe kantin trus gue dipanggil temen gue yauda gue samperin. kita ngobrol" gitcyuuu eh sampe gue lupa waktu akhirnya kaka gue nelfon bilang dia udah sampe di pom bensin sebelah sekolah gue tercinta -,-" ok sebagai istri yg baik gue pamitan dulu sama si rama hahaha (?) dan gue langsung menuju pom bensin dan terlihat disitu ada seorang cwo lagi duduk di motor dengan hoodienya yg sering gue pinjem haha dengan panas teriknya matahari pula, kenalkann itulah kaka gue. ok gue pulang sama dia.

hmmm gue tau! gue cerita tentang kaka gue aja. namanya arief wicaksana malaya suganda yaaa panjang memang tapi you can called him arip ato kunyuk haha itu cukup. dia orangnya gimana ya. baik sih yaaaaa baik tapi jailnyaaaaaaaaaa kebangetan masyaallah gue sh sabar ya 14 tahun serumah sama dia haha (piss). tapi sejail"nya dia senyebelin"nya dia, anaknya asik bgt ko. trus hm .. masa temen" gue yg sering main kerumah gue itu pada naksiiiir gitudeeeeh gatel bgt daah uda punya cwo juga uouo tapi biarkanlah itu hak mereka hm. mau kenal dia lebih dekat? cwo yg lahir di jakarta tanggal 28 juli 1991 ini sekolah di sma kartika x.1 lu kalo mau kenalan samperin aja sana ke sekolahnya hahahaha. add aja facebooknya, cari nama arief wicaksana di friends gue (tuh uda skalian gue promosiin lu nyukk). ok cukup gue nyeritain dia hari ini.

hoaaaaaaaammhhh gue ngantuk nih. uda dulu ya paling besok ato nanti malem gue posting lagi. daaaaaaah semuaaaaaaaaaaaaaaaaa :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar