Rabu, 27 Mei 2009

tentang dia, tentang kita

hmm gue mau cerita nih tentang hm, kita haha (kita?). iya gue sama rama. bingung deh mau mulai cerita dari mana. hm ok gini. awal kita ketemu itu waktu kelas 7, eh tapi gue ga perlu ceritain tentang kelas 7 kan? panjang bgt soalnya. langsung aja. pertama kali gue deket sama dia pas dia bilang kalo dia lagi suka sama seorang temen gue dan dia minta bantuan gue, trus gue juga minta bantuan dia buat nyomblangin gue sama seseoranglah. dia uda ngebantuin gue, dan hasilnya.. hm ga usah diceritain deh. tapi jujur ya, gara" niatnya buat bantuin gue itu, gue jadi punya prasaan sama dia. hm akhirnya kita makin deket makin deket. sampe pas dia masuk vinevil (yampun jaman"nya vinangel masih ada) dan semua anggota kumpul dirumah gue, pas mendung pula, gue cerita sama temen gue kalo lamalama gue punya perasaan sama si rama. ok ga lama kemudian rama dipanggil dan dihadepin sama temen gue. ngomng serius gitudaaaaah gue ga mau cerita ah haha yg pada akhirnya jam 7 malem gue msn-an sama rama dan dia menerimanya muahahahahahah senengnya. jadi pas malem itu, pas lagi denger lagu i just wanna say i love you kita resmi jadian yeeeeeey (hihi gue inget banget kata" itu yg buat kita hem..). pas hari senin itu langsung nyebar loh wooooooooooooooooooow hebat dan gue blm siap uang -,-" tapi nggapapa buktinya masih bisa gue pertahankan uang" gue sampe sekarang biar kata temen" gue minta pj haha, uda basi meeeeeeeeen.

satu bulan kita masih malumalu monyet gitudaaaaaah haha yg namanya baru jadian ya masih fresh from the oven (?) hm namanya jalan masih rada jauh"an, dan sebagainya. dua bulan mulai pegangan tangan sama ngelus rambut hm biasa ya? tapi gatau kenapa berarti aja gitu buat gue hehe. slama lagi jalan tiga bulan gue ngapain ya ?masih rada malu" shh hehe. tiga bulan horeeeeee. pas tiga bulan itu pas bgt 1 hari sebelum ulang tahun gue, jadi pas gue traktir temen" sama dia juga, dia ngasih kado gitu hehe boneka popeye lucu shh wahaha thx ya yaaaang :') .tiga bulan mulai berani ngerangkul gitu, nggapapa kan ya? trus masuk ke bulan ke empat yeeeeeeeeey rekor nih -,-". empat bulan mulai berani nyium pipi. bulan kelima, wahahhahahahah panjang bangettt. pas lima bulanan itu pas kita lagi midtest gitu jadi nggabisa dirayain hua sedihnya :( tapi nggapapa. ok kita makin deket, makin deket, dan alhamdulillah setelah perjuangan yg tiada henti (?) hubungan kita masuk bulan keenam. seneeeeeeng banget rasanya, setengah tahun. temen" deket gue pada nyelametin gitu, thaaaaaaaaaanks yaa semuanyaa. waktu itu hari kamis. tapi ada yg menyedihkan juga. yg harusnya hari ini gue seneng" tapi ada kabar buruk gitu. jadi pas gue lagi istirahat kedua gitu bokap nelfon gue, nanya udah pulang apa blm. gue bilang aja, blm ,emang ada apa? bokap ceritain semuanya dan jujur gue mau nangis dengernya tapi gue malu gue tahan aja. ternyata bokap gue mau ngelayat. ngelayat siapa? kakek gue. iya, kakek gue yg terakhir. gue coba lupain aja, eh gue bisa seneng" lagi (parah bgt ya haha?). pas pulang gue uda siapsiap nih. kemana? mau nontooooooon dong. baru kali ini bisa ngerayain anniversary kita setelah kemaren" yg ngga sempet terus. seneng bgt. udah itu hari jumatnya juga uda lewat sabtu dan minggu kita kangen"an gitu. tapi kangen"annya ngga pooooll. maklum, dia mulai melakukan ritualnya setiap hari sabtu dan minggu. apa? main game online di warnet dan mau ngga mau gue harus siap didiemin -,-" kesel sih pasti ya banget malah tapi yaudahlah biarin dia refresh dulu sama kegiatannya. gue inget bgt pas hari minggu siang gue kelimpungan buat cari informasi buat jalan" hari senin, tapi pas gue dpt informasi dia malah marah sama gue. yaaaaaa sadar sih salah gue juga hm.

eh tau ngga? pas malemnya gue abis baikan gitu ya, gue sms dia ga dibales". yaa gue diemin aja abis gue pikir dia lagi dijalan gitu ya kn soalnya katanya dia mau pulang dari rumahnya yg di daerah bendungan hilir, kn jauh ya? tapi pas gue smsin terus, ga dibales akhirnya sepupunya yg bales. lu tau sepupunya bilang apa? bilang kalo si rama ketabrak motor jengjeng gue kaget gue khawatir. banget. katanya kalo ga percaya gue disuruh cek kerumah sakit jengjeng tambah shock gue dengernya. dan lu tau ternyata kejadian apa dibalik semua itu? ternyata rama cuma keserempet doang dan dia dirumah sakit karna mau jenguk om nya yg dirawat z -________-. ok besok tetep jadi.

hari senin dataaaaang. jam 5 gue udah bangun dan siap" pergi. iya, jadi gue sama temen" sama rama juga mau pergi ke kota tua. hm ok itu uda pernah gue ceritain di blog yg sebelumnya ya baca aja, gue capek kalo cerita ulang disini hehe.

okaaaaaaaaaaaaaaaay sekian dulu yaaaaaa kapan-kapan gue cerita lagi. gue capek soalnya pengen tidur hehe. daaaaaaaaaah semuanyaaaaaaaa.

buat rama yg minta ini, nih udah aku buatin hehe. 

14 november 2008 - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar