Rabu, 09 Juni 2010

bandung with 27♥






























hari itu, 7 Juni 2010 pukul 04.00 gue bangun..
linda dateng jam 04.30 gue siap siap trus berangkat jam 04.50, padahal harusnya ngumpul disekolah jam 05.00 padahal dari rumah gue ke sekolah 15 menit hahaha, dan lo tau dong ya pasti pas gue nyampe sekolah udah telat.. bener aja, anak anak uda pada baris kita baru sampe-___- abis pengarahan kita jalan ke bis yg ada di kolong, kelas gue 9.9, bareng sama 9.3 sama 9.6 juga dpt bis 2 yg pastinya ada di bis kedua dari depan T__T gapapalah. gue duduk di tengah hampir belakang yg kursinya 3 sama linda dan rama. hm. pas jalan bentar nyampe kolam renang depanan dikit gitu kita berenti gara-gara nunggu yg blm dateng tapi ternyata 2 orang itu sakit adududuh kasian ya.. jam berapa tuh gatau kita langsung capcusssss ke bandung.
sepanjang perjalanan itu menyenangkan. rame. pada ketawa-ketawa, ada yg nyanyi, ada yg main uno, rame deh! dan diperjalanan itu jujur ya gue pribadi nih ngerasa ko lama amat ya ga nyampe nyampe? nah pas keluar tol tuh yg kata mau ke kawah putih gue ketiduran sampe nyampe kawah putih pun gue masih kreyep kreyep gidddu yayayaya i know lu bakal berkata apa, kebo kan? soalnya gue dikatain kebo pas di bis hahahaha lagian tidur pules bener.
pas di kawah putih itu sebenernya kalo gue bilang maksa sih, soalnya uda tau kesiangan nih uda jam setengah 12an kan kabut turun ya tetep aja naik juga yauda kita rebutan naik mobil kecil trus gerimis gitu eh lama lama ujan gede-_- yauda kan nyewa payung tuh eh gue yg nyewa gue yg ga kebagian masa tetep aja gue yg basah, pas di mobil kecil mau ke bis kan sama pa beni pa heru ka andri juga, gue sampe dibilang mandi sama ka andri hahahaha lagi kuyup bener. pas dibis kita makan enak tapi diganggu sama jaket jaket yg digantungin gitu gara gara basah semua wgwgwg akhirnya kita nyempe di situ patenggang. GA SERU! 2 kata yg gue ucapin cuma itu, gatau kenapa hm. yauda deh skip langsung pas perjalanan ke hotel.
selama perjalanan tuh gue kesel gara gara anak belakang pada lempar lemparan kacang zzz gue lempar aja ke depan biar kena guru sekalian. eh tau ga? pas perjalanan ke hotel itu yg macet dan lama (katanya) itu gue tidur lagi HAHAHAHAHAHA kebo ye?
SAMPEEE JUGAAAA gue langsung nyari toilet dimana toilet dimana, gue kebelet-__- udah tuh dpt kunci kamar dan ternyata gue dpt kamar yg dipinggir, pintunya gabisa kebuka! oh my, gini amat kayaknya. yauda tu karna waktunya mepet akhirnya kita mandi bareng bareng hahaha trus pas uda siap karna pintu gabisa kebuka terpaksa kita semua keluar lewat jendela-_-oke lah yg penting bisa keluar hehe trus kita pada makan malem abis itu masuk ke ruangserbaguna dan gue sm anak anak karna dateng duluan jd dpt tempat dibelakang guru hehe malem itu PERFECT!!!! SERU BANGET! haaah pengen lagi. yg slalu gue inget pas band kelas gue yg isinya putra : drum, farhan : gitar, sama bolay : vokal ini nyanyiin lagunya sheila on 7 yg kita sama sebuah kisah klasik..

Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku, usapkan juga air mataku Kita terharu seakan tiada bertemu lagi
Bersenang-senanglah
Karna hari ini yang ‘kan kita rindukan di hari nanti Sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Karna waktu ini yang ‘kan kita banggakan di hari tua
Reff.
Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian

itu lagunya..

HAAAAH ngangeninnnn!

malem itu selesai..

selasa, 8 Juni 2010. hari kedua perpisahan kita bangun pagi pagi jam 05.00 uda disuruh bangun dengan suara khasnya bu wiwi : EEH BANGUN BANGUN SHALAT SUBUH -_- dan gue bangun tapi tidur lagi hahaha akhirnya gue bangun jam setengah 6 dengan mata yg masih kreyep kreyep, abis itu gue jalan jalan ke bawah ketemu rama dan kawan kawan trus ngobrol abis itu minum teh anget karna dingeeeeeeen bgt disana, trus jam 7an kita sarapan pake menu standar ala hotel: nasi goreng-_- abis itu gue keatas mandi pas uda selesai main uno lagi didepan kamar hahahaha terus pak eno uda nyuruh kita naro tas di bis, karna uda siap semua yauda kita naro tas dibagasi bis trus naik tapi gue bulak balik nyariin rama dimana, secara dikamarnya keliatannya uda kosong. yauda deh gue tunggu aja dibis. pas dia dateng gue tanya darimana, ternyata dia daritadi DIKAMAR! pada tidur lagi tau gak hahaha. udah deh berangkat kita ke maribaya sekitar jam setengah 10an. sampe disana kita foto dulu perkelas baru deh jalan ke dalemnya maribaya noh abis itu foto foto terus capcus lagi ke cihampelas. pas di cihampelas gue jalannya sama afie rama dimas nia dita vela ronnie mega ke ciwalk. uda pas mau ke bis pake telat lagi kita datengnya sampe dmarahin guru hahaha --' jam 3 kita otw balik ke jakarta. pas di bis pada tepar semua hahahahahaha .

jam setengah 6an kita sampe deh di stt. haaaah habislah hari itu.

kalo aja waktu bisa diulang, gue mau ngulang saat saat itu lagi :'( ya Allah aku kangen aku mau lagi :'"(

-nadya febrian, 10 Juni 2010 :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar