Senin, 22 November 2010

ada awal dan akhir..

16 Juni 2007
hari pertama masuk ke sekolah baru, SMP Negeri 177 yg udah ngebohongin gue-__- gue blm kenal siapa siapa. Ohiya, Alfera. dia orang pertama yg bikin gue minta kenalan lebih dulu. yg gue inget dulu kiki pindah, dan akhirnya kita berempat. gue - alfera - rama - alfin. apa apa selalu berempat, sampe akhirnya gatau gimana ceritanya gue jadi temenan sama melisa dkk. skip.

2008. gue lupa tepatnya tanggal berapa.
hari pertama gue merasa bangga karna udah jadi kakak kelas :D saat itu gue kelas 8. tanpa basa basi ya, to the point. gue mau cerita tentang hubungan gue sama rama selama ini. pertama gue deket sama dia waktu itu gue lupa gara garanya apa, pokonya ingetnya dulu setiap gue lewat kelas VIII.2 gue selalu teriak "RAMAAAA!" dan dia nyaut. entah deh pada ngegodain apa ngga akhirnya.

seminggu sebelum kejadian itu.
kita deket. deket banget. seinget gue sih kemanamana bareng. hehe. udah sering smsan, dan yg lainlah.

sampe hari itu.
waktu itu gue ngadain kumpul kecil-kecilan sama temen temen gue termasuk rama. sampe gue tiba tiba ngomong jujur sama temen gue, citra. "Cit, lama lama gue ada perasaan sama Rama". gue inget banget itu yg gue ucapin. akhirnya semuanya dikumpulin di ruang tamu rumah gue. semua diomongin disana. bukannya malu, tapi gue takut. gue takut dia ga bisa terima omongan itu. dari raut mukanya keliatan dia harus mikir berkali kali, walopun gue gatau apa yg ada dipikiran dia saat itu. ujan. tegang. mereka pulang. 1 yg gue bilang ke rama pas nganter mereka ke depan komplek, "Ram, jam 7 online msn".

19:17.
kita chatting. pertama cuma ngomong ngalor ngidul ga jelas, basa basilah. sampe akhirnya gue yg mulai. gue lagi denger lagu Potret - I Just Wanna Say I Love You. dan liriknya gue tulis disitu. dia bales. 14 November 2008 - 19:17. 1 yg dipikiran gue saat itu. akhirnya jadi juga..

1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 4bulan.
mungkin sebelumnya gue udah pernah posting tentang ini, jadi bisa dibaca lagi yaaa karna gue capek udah malem-__-

oke lanjut.

14 Mei 2009.
6 bulan men. 6 bulan gue laluin hari hari sama dia. 1 yg musti lo inget dari sekarang, dia itu BAIK sebaikbaiknya baik, pengertian banget, gapernah marah, ga pernah emosi. tapi itu dulu.

bulan ke 7, dan sampe 11 bulan. gue mulai sering berantem, putus-nyambung. entah apa masalahnya, tapi yg jelas ada 1 perubahan yg gue liat disitu. pas masuk kelas 9. iya, berubah. dia mulai suka marah marah, nuntut, dan apapun itu yg akhirnya gue juga ikutan emosi, dan 1 yg terjadi, putus. tapi nyambung lagi. entah kapan dia mulai nganggep gue lagi, karna yg gue inget cuma sekali dia ngajak gue balikan. dan gue girang saat itu.

Sabtu, 14 November 2009.
yeah. ini hari yg gue tunggu saat itu. pagi pagi sebelum gue berangkat pendalaman materi (berhubung gue kelas 9, yg udah gue sebutin tadi) gue inget gue sempet telfonan sama dia dan ngucapin "Happy 1st Anniversary" dan loveyou loveyou-an. dan sampe sekolah kita selalu berdua (but fyi, tiap hari juga dulu kayak gitu sebenernya-_-) tapi ini beda. ini spesial. temen temen pada ngasih selamat ke kita, banyak yg sms ke gue [tapi hp gue ilang :'( ] dan lainnya. dan karna tanggal 13nya kita udah nonton dan dia ngasih boneka ke gue, jadi hari itu ga dirayain lagi. Its a special day, more than my birthday. Really.

tapi..
gue sempet ribut. dan jujur gue capek sama kelakuan dia. gue putus. gue yg menegaskan. gue sama dia putus saat itu. gue lupa kapan tepatnya. ohiya. 1 April 2010. dan hari itu juga gue jadian sama temen sekelas gue. ga perlu disebutin namanya. cuma sebulan dan gue putus. gue balik ke rama karna dia sampe nangis nangis malem malem di depan rumah gue, bareng gue, dan dia ngasih boneka yg sumpah gue suka banget, yg bikin gue nangis tambah parah saat itu. oh god, gue nangis kan sekarang :'( lanjut. kalo gue boleh jujur, maaf ya, gue coba jadian sama orang lain dan ternyata gue ga sebahagia sama lo ram. demi apapun. makanya akhirnya gue balik ke lo kan? gue gabisa nyiksa diri gue dengan harus ngelupain lo! tapi lo ga percaya kalo gue balik bukan karna semua yg lo pernah bilang, tapi gue tulus. gue gabisa lepas dari lo, gue gabisa menyayangi orang lain. ternyata.

selang berapa bulan. kita sempet putus, dan hari itu tanggal 21. 21 September kalo gasalah. dia jemput gue dari sekolah, dan di jalan dia sempet ngomong "aku cari cwe lain aja ya" dan gue pura"ngambek. padahal sebenernya hati gue sakit. tapi gue coba untuk tetap senyum, karna gue pikir dia becanda. dia sering becanda kayak gitu. tapi ternyata dia bener bener udah jadi milik orang lain, sejak tanggal 20 September. gosh. tapi dia ga mau ngasih tau gue siapa orangnya, dia bilang kalo uda sebulan dia kasih tau, yg pasti gue cuma tau dia anak 47, tapi begitu 20 Oktober. dia bilang dia udah putus. oke. gue gatau ini bener atau engga, temen gue keceplosan ngomong ke gue siapa cwenya saat itu. oh, bener, cwe yg selama ini gue keselin, yg gue sama sekali ga nyangka. gue gaperlu sebutin namanya, karna gue juga gapunya bukti. tapi kalo itu emang bener, gue cukup tau.

dia balik lagi ke gue. menjelang bulan November, kita enjoy aja. dia masih sering jemput gue, jalan bareng, makan bareng, kebut kebutan, ketawa, becanda, nongkrong, semuanya bareng. sampe ujan ujanan, dan segalanya yg sumpah bikin gue kangen banget.

13 November 2010.
gue udah punya rencana sebenernya untuk jalan sama dia. udah gue rencanain semuanya, tapi dia gatau. yah, tapi takdir bilang ngga. siang pas gue abis selesai kegiatan samapta di sekolah, gue jatoh dari motor dan gue susah jalan, kaki gue di perban.

14 November 2010.
00:50
Happy 2nd Anniversary, muaah

setengah 3an gue bales, I Love You, Honey :')

05:45
hehe, loveyoutoo

gue seneng pagi itu. tapi pas dia dateng kerumah dengan kaos astroboy yg gue pilih buat dia, gue ribut. gaperlu gue ceritain ya. tadinya pas malem sebelum gue nganter sodara gue pulang, gue mau nyamperin dia ke warnet dan nemenin dia sampe selesai. gue mau memperbaiki hubungan lagi. tapi lagi lagi takdir bilang jangan. gue ga dibolehin sama bokap, walopun nyokap gue uda bantuin gue ngomong.
Once again, its a special day, but with little fuss and sadness.

satnite, 20 November 2010.
hari jumatnya gue ke bandung buat nganter nyokap gue gathering sama kantornya, dan sabtu siang gue pulang. gue sampe rumah jam 6, langsung mandi keramas, ga lama kemudian rama udah di depan rumah berpakaian rapi dengan celana item kemeja putih. dia abis psikotes di sekolahnya. gue dibawa kerumahnya, dia makan dan ganti baju. gue ngobrol sama nyokapnya. dan lagi lagi dia pake kaos kesukaan gue yg gambarnya astroboy. sekitar setengah 8 gue jalan menuju komplek gue buat nyari anak anak. ternyata mereka ada di ninewalk. oke kita kesana, kita bantuin anak anak nyari dana untuk suatu acara. sampe jam setengah 10 gue dianter pulang. gue gabisa malem mingguan, tapi seenggaknya gue bareng dia udah cukup bikin hati gue tenang.

minggu, 21 November 2010.
sekitar jam 12. dia dateng kerumah gue untuk makan masakan gue dan selanjunya dia pergi. ke warnet. jujur karna gue udah agak kesel selama dia di warnet akhir akhir ini dia jadi sering ngediemin gue. dan dia tambah sibuk sama kegiatannya. skip untuk ceritanya tapi yg jelas mulai sore itu sampe sekarang..

kamis, 25 November 2010.
gue diem. tanpa komunikasi. setega itu dia gak nyempetin untuk bales sms gue, ada mungkin 10 sms dari gue bahkan lebih yg ga ditanggepin sama dia. lo mau tau? gue tulis di postingan berikutnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar