Senin, 29 November 2010

hari siaaal boy-__-

HJKASW,/;^&@*%~$#~HEEEEY!

how are you guys?

gue mau cerita nih.

today is the first time 2013 semester test in new school! huaaaaaaah.

dan hari ini gue sial.

tau ga? gue ngerasa badan gue kaga beneeeer dari pagi. bangun tidur gue menggigil, sampe kelas pas lagi tes juga gue ga konsen ngerjain gara gara kedinginan. gawat ini. trus istirahat kan. eeeeh gue lupa 1 hal.

tempat pensil sama rautan ketinggalan diatas meja.

gue kan didepan kelas jadi gue pikir mah kaga bakal ada apa apa. taunya pas udah bel trus gue masuk kelas dan gue melihat sesuatu yg janggal di meja gue.......

lo tau apa?

iya. tempat pensil gue beserta isinya daaan rautan baru gue ilang! legitimasi gue juga tau tau ada di bawah kursi. dan lagi lagi, gue gabisa ngerjain soal dengan konsentrasi tinggi.

haaaaaaah. besok apa lagi ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar