Selasa, 30 November 2010

kemarin hari ini~

HALLO!

gue mau cerita tentang kemaren nih hehehe karna gue kemaren ga sempet jadi sekarang aja.

Kemaren tanggal 30 November 2010.

gue pulang dijemput laaagi sama ramaa :D tadinya kan gue pikir dia marah gitu ya eh gataunya pas dijalan dia megang tangan gue gitu hehe trus yaudah pertama gue ngajak ke mcd kan eh tapi gue bosen, akhirnya gue ke pizza hut sama dia. makan deh. trus gue becandaa gitu cerita cerita seneng deh. eh tapinya memory card gue ketinggalan di pizza hut hahahaha -____- pulang deh.
udah kan pulang trus ya walopun ga smsan gapape dai kan belajaaar. ah seneng pokonya haha struknya masih gue simpen tuh wakaka.


dan hari ini.......


gue gadijemput. AAAAAAAA

lo tau kenapa?

dia mau kewarnet. dia nyuruh gue pulang sama rifki. pas uda di depan komplek dia nelfon nanya gue dimana sama siapa. pas udah mau masuk gang rumah gue eeeh ternyata rama nungguin gue katanya daritadi disitu.


dan sekarang dia di warnet.


hmm agak kesel sih tapi dia bilang jam 4 mau kerumah gue ngajarin matematika buat uas besok.


bener lu yee dateng awas ajeeeee kalo ga dateng pas ketemu gue cium lu~

haha loveyouuuu Raden Gemarama Natakusumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar